Maintenance Asset

Pemeliharaan aset (alat, barang, mesin dan sarana prasarana) menjadi kunci terwujudnya kualitas performa kerja bagi setiap instansi dan perusahaan. Manajemen pemeliharaan yang integratif akan dapat mencegah kehilangan aset serta menjamin kualitas unjuk kerja aset yang prima.

Manajemen pemeliharaan aset integratif menggabungkan kegiatan perawatan dan perbaikan dengan fungsi akuntansi dan administrasi yang meliputi pengadaan, pencatatan, penggunaan, pemeliharaan, perbaikan dan penghapusan.

WORKMAN adalah aplikasi yang diciptakan untuk membantu manajemen dalam mencatat barang inventaris secara lengkap, menyusun jadual pemeliharaannya, mengelola order perbaikan, memproses persetujuan realisasinya dan mendokumentasikan pengerjaannya.

Selanjutnya untuk turut mewujudkan unjuk kerja yang prima serta masa pakai aset yang optimal, ZAMILI engineering menyelenggarakan Workshop Manajemen Pemeliharaan Sarana Prasarana dan Barang Inventaris/BMN/BMD Berbasis WORKMAN ( Work Order Asset Maintenance System).